Saturday, December 7, 2013

Ini Lho Ciri Ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

Pacaran
Apakah saat ini kamu sedang dalam tahap pendekatan dengan cewek ? Hey, kamu bisa lho menebak apakah dia sebelumnya pernah berpacaran atau tidak. Banyak faktor yang menyebabkan cewek belum punya pacar sampai sekarang. Bisa jadi karena larangan keluarga, agama, atau mungkin belu menemuka pasangan yang cocok. Berikut kita kupas tentang ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran.

1. Enggak modis
Cewek yang nggak modis biasanya kurang menjadi pusat perhatian, terutama oleh kaum cowok. Karena itu, kurang banyak yang meliriknya untuk dijadikan pacar. Atau mungkin, cuek dalam berpenampilan bisa jadi cara dia agar nggak mau diganggu cowok.

2. Enggak tau sopan santun di depan cowok
Cewek yang nggak punya sopan santun di depan cowok biasanya cenderung nggak respek di depannya. Tentu, cewek macem beginian bisa bikin cowok ilfeel. Cowok jadi ngrasa kurang dihargai, malah dianggep kayak teman biasa.

3. Kurang bersosialisasi
Cewek yang kurang sosialisasi memang belum tentu tidak pernah pacaran. Tapi, jika seseorang kurang pergaulan dan kurang bersosialisasi, besar kemungkinan untuk nggak terlalu banyak kenal orang.

4. Nggak sadar mana hubungan yang lebih dari teman atau enggak
Kebanyakan cewek yang belum pernah pacaran biasanya bingung dan dilema ketika berada di sebuah hubungan. Bahkan, dia kurang bisa membedakan mana cowok yang menunjukkan sinyal-sinyal lebih dari teman dan mana yang hanya berteman biasa. Kalo udah begini yang pusing si cowoknya, karena si cewek nggak bakal bener-bener nyadar sebelum dia ditembak duluan. Malah, ada juga kebalikannya. Si cewek justru jadi super sensitif sama semua cowok, dan dia pikir semua perhatian yang dia dapat dari cowok

0 comments:

Post a Comment